Pelari Tercepat Di Dunia


Cikarang~Usain Bolt dinobatkan sebagai pelari tercepat di dunia. Atlet balap lari asal Jamaika ini baru saja membawa pulang medali emas dari Olimpiade London 2012.

Namun siapa sangka dirinya tertarik dengan dunia sepak bola. Ia bahkan berharap, bisa memperkuat tim pujannya yakni Manchester United.


"Orang berpikir aku mungkin bercanda. Tetapi jika Alex Ferguson menghubungiku dan mengizinkanku berlatih, mustahil aku menjawab tidak," jelas pria 25 tahun itu kepada The Sun.

"Aku tidak akan menerima tantangan ini jika tidak merasa cukup baik. Aku pemain berbakat dan bisa membuat perbedaan. Aku bisa menjadi pemain tercepat dalam tim, namun juga bisa bermain," lanjut Bolt.


Bolt kembali menegaskan keseriusannya untuk berlatih dengan Red Devils. "Aku berada di Inggris beberapa hari ke depan. Jika Alex Ferguson ingin menghubungi, ia tahu keberadaanku," pungkasnya.

salam ceria ...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...