Kenapa Cewek Suka Sama Cowok Bandel

http://i986.photobucket.com/albums/ae344/musikenak/caramemperbesarpenis.gif

Cikarang~Ok sebenernya ini juga pertanyaan sejuta umat laki-laki-baik-hati-yang-terjebak-cinta-tak-berbalas-dengan-seorang-perempuan-yang-mencintai-pria-lain-yang-brengsek. Hah apaan sih, pasti kamu semua mulai merasa artikel ini sangatlah majalah pria metroseksual kosmopolitan.

Biarin aja, karena ngaku deh, kamu semua juga pada penasaran kan? Kenapa cewek paling kece di kecamatan kamu bisa naksir dan bahkan pacaran sama preman pengkolan yang gak tau caranya memperlakukan wanita? Kenapa cewek paling semlohai di sekolah favorit yang kemaren abis nolak kamu, besoknya bisa nerima cowok dari sekolah lain yang akreditasi C, hobinya kluyuran, balapan motor, nongkrong di alun-alun, dan sering dugem di klub malam. Kok bisa-bisanya mau??

juga gak tau kenapa bisa segitu maunya, tapi kayaknya setelah mencari jawaban sampai mengarungi tujuh samudra, mengunjungi peradaban atlantis yang telah lama hilang, bermalam di puncak gunung Jaya Wijaya untuk memanah matahari, dan mengejar bintang jatuh sampe ke dasar laut kutub selatan, akhirnya menemukan secuil jawabannya, jadi gini ::

1. Cowok Bandel Itu Susah Diprediksi.

Jadi gini maksudnya. Cewek itu kan rumit banget ya pemikirannya, bahkan lebih rumit dari aljabar, jadi ya harusnya mereka akan mencari hal-hal yang simple dan mudah dimengerti untuk mempermudah hidup mereka. Tapi ternyata dalam hal ketertarikan pada pria tidak seperti itu! Cewek-cewek umumnya suka sama cowok-cowok yang bikin penasaran.

Kayak misalnya, kemaren semalam suntuk kirim-kiriman pesan cinta, sayang-sayangan, gombal-gombalan, ehh besoknya kayak gak kenal gitu pas ketemu di sekolah/kampus/pasar/kantor/warung doyong.
Bikin gemes dan geregetan gitu deh. Aw.

2. Cowok Bandel Itu Penuh Petualangan.

Cowok-cowok dengan sejuta pengalaman hidup yang menarik dan menantang bahaya, pasti akan selalu dikelilingi oleh cewek-cewek dengan mata berbinar yang dengan setia mendengar kisah hidupnya.

Cerita tentang bagaimana mereka pernah balapan mundur bolak-balik sampai ban-nya selip di jalanan protokol ibukota tengah malam buta, jelas lebih menarik dong, daripada kamu cerita tentang bagaimana kamu berhasil naik level di Ninja Saga. Atau berhasil memecahkan minesweeper ukuran 100x100.


3. Cowok Bandel Itu Sangat Maskulin.

Iyalah, mereka menantang bahaya kehidupan, melakukan hal-hal yang membuat adrenalin mengucur deras dan tentu saja membutuhkan kadar testosteron yang banyak di darah untuk membuat mereka berani melakukan hal tersebut.

Suatu kondisi dimana para cewek cuma bisa mendengarkan dan membayangkan, karena estrogen seringkali menghambat kaum perempuan untuk melakukan hal-hal tersebut. Ya intinya, semakin maskulin seorang cowok, semakin menarik.

Soal adrenalin, testosteron, dan estrogen, kurang yakin itu beneran ngaruh apa enggak. Tapi supaya biar keren aja, istilah itu harus masuk.

4. Cowok Bandel Itu Bikin Cewek Merasa Tertantang.

Ini gimana ya, bingung nih jelasin. Hahaha. Ehm. Jadi gini, kalo cowok-cowok punya sindrom ksatria berbaju perak, dimana biasanya mereka merasa harus membantu, menolong dan menyelamatkan cewek-cewek yang sedang dalam kesusahan, nah kalo cewek itu namanya sindrom Mother Teresa.

Mirip-mirip lah sama si sindrom ksatria, tapi dengan cara yang feminim gitu ya. Jadi, seperti misalnya berhasil membuat si cowok bandel berubah jadi lebih baik, tobat dan kembali ke jalan yang benar. Semakin sulit semakin menarik. Makanya seringkali kita menemukan seorang cewek berada dalam hubungan yang tidak sehat dengan seorang cowok brengsek dalam waktu yang lama. Bego banget tu cewek. Ya itu bisa jadi karena sindrom Mother Teresa ini.

Nah gitu sih kira-kira. Setuju gak? Harus setuju dong! Karena artikel ini berdasarkan penelitian empiris yang sahih pada banyak responden wanita muda di dunia ini. Anyway, buat para cowok, supaya perasaan kamu agak lebih enak, kita kasih bocoran dikit.

Meskipun cewek-cewek ini suka sama cowok bandel, tapi biasanya bukan untuk dibawa pulang ke rumah kok, bukan untuk dikenalin ke mama papa. Jadi, when it comes to settle down, yang akan dicari adalah para cowok baik hati, yang tau agama, yang punya masa depan, dan yang.... hmm, rahasia dong.
Ntar itu kapan-kapan aja kasih tau.

salam ceria... VIDEO PEMERKOSAAN DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...