Cara Mencari Pacar untuk Pasangan Hidup

http://i986.photobucket.com/albums/ae344/musikenak/caramemperbesarpenis.gif

Cikarang~Cara mencari pacar berikut ini dapat kamu jadikan referensi atau inspirasi untuk menambah motivasi dan strategi kamu dalam menemukan belahan hati yang saat ini masih belum diketahui keberadaannya. Memang jodoh ada di tangan Tuhan, tapi banyak orang yang salah mengartikan itu. Kebanyakan orang akhirnya menjadi lupa bahwa mencari jodoh juga harus diiringi oleh ikhtiar dari diri sendiri.

Mencari pacar yang baik adalah dambaan setiap orang. Karena urusan mencari pasangan hidup itu bukan untuk setahun dua tahun, tapi untuk selama hidup di dunia ini. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu memilih pasangan hidup yang salah. Pastikan dari luar dan dalam bahwa seseorang yang akan menjadi pendamping hidup kamu itu adalah orang yang sesuai dengan harapan.

Pada era modern saat ini, untuk mencari pacar bukanlah hal yang sulit lagi banyak teknologi yang bisa di jadikan sebagai media berburu pasangan seperti halnya jejaring sosial misalnya yang paling populer adalah facebook dan twitter. Seperti postingan dari faktapacaran.blogspot.com sebelumnya yang memberikan tips untuk mencari pacar lewat twitter.

Bagi kamu yang saat ini sedang mencoba mencari pacar atau mencari jodoh untuk hubungan ke tahap yang serius, berikut ini adalah tips-tips mencari pasangan hidup yang patut dicoba.

Tips cari pacar

Tentukan preferensi atau kriteria wanita/pria idaman kamu. Dalam memilih pasangan ideal bukan berarti memilih seseorang yang tanpa memiliki kekurangan sedikitpun. Maksud dari menentukan kriteria dalam mencari jodoh ini adalah sebagai tolak ukur pencarian kamu.


Sebagai ilustrasi, jika kamu jalan-jalan ke mall tanpa ada niat membeli baju, kemudian melewati galeri baju dan melihat ada model kaos casual yang kamu suka. Kamu tentu menghampiri toko baju itu untuk sekedar melihat-lihat. Ternyata eeee ternyata, kamu suka dengan desain dan warna baju itu, dan kamu pun berencana membawa kaos itu ke kasir.

Tapi pas mau ke kasir, kamu melihat kaos casual lain dengan desain yang terbaru, kali ini dengan gambar girlband yang lagi naik daun (hahahaa). Karena kamu tergiur oleh trend yang lagi populer saat itu, akhirnya kamu mengembalikan kaos yang tadi udah dipilih.

Kamu pun mengalihkan perhatian kepada kaos dengan gambar girlband itu, dan kembali ngecek jahitan kaos itu, bahan dan lain-lain. Setelah beberapa saat, kamu pun memutuskan untuk membeli baju itu. Tapi setelah kamu melihat bandrol harga kaos itu, ternyata uang di dompet kamu ga cukup.

Lalu...

Pertanyaan saya, apakah kamu akhirnya membeli kaos casual yang kamu sukai itu?
Kecil kemungkinan kamu berhasil memiliki kaos itu, kecuali toko baju tempat menjualnya bersedia menerima KTP kamu sebagai jaminan. wekekek..

Kamu udah ngerti sekarang?

Kamu tidak bisa membeli baju yang kamu sukai itu karena kamu ga punya persiapan, karena kamu ga punya niatan buat beli baju. Kamu ke mall cuma sekedar jalan-jalan merefresh pikiran diakhir pekan.

Dari ilustrasi diatas, saya mau menekankan sama kamu bahwa niat dan kriteria itu sangat diperlukan sebagai langkah awal kamu mencari pacar. Memang, dari ilustrasi tersebut sangat jauh berbeda antara memilih baju dan memilih pacar. Tapi yang ingin saya sampaikan adalah orientasi tujuan akhirnya. Dari ilustrasi diatas, karena kamu ga ada niatan buat beli baju, maka langkah awal saat kamu beranjak dari rumah pun udah ga fokus sama hal-hal yang berkaitan dengan baju.

Saat kamu sudah mempunyai kriteria pasangan ideal, maka hal ini akan membuat kamu mempunyai niat yang kuat dalam mencari pacar. Tidak plin-plan, menjadi terlupakan oleh hal-hal yang akan membuat kamu jadi lupa dengan tujuan akhir. Karena tingkat keseriusan kamu dalam mencari pacar akan menentukan hasil yang sesuai dengan harapan. Dan kamu akan lebih fokus dalam mencapai tujuan tersebut.


Fokus disini akan membantu kamu mempermudah menentukan dimana kamu akan mencari pasangan hidup. Maksudnya gini, jika kriteria yang kamu tentukan adalah: "Wanita, cerdas secara intelektual, bersifat keibuan, memiliki domisili yang sama dengan kamu". Maka sudah jelas, kamu bisa mencari kenalan baru di kampus-kampus terutama fakultas keguruan (biasanya mahasiswi fakultas pendidikan memiliki sifat keibuan) yang berada di kota kamu.

Mengerti kan?

Kalo udah mengerti, ngapain masih asik di depan monitor? cepetan ambil kertas sama pulpen. Mulailah untuk menentukan kriteria seperti apa pasangan ideal kamu.

Cukup sekian dulu tips bagian pertama cara cari pacar buat kamu yang mau memulai hubungan serius untuk mencari jodoh sebagai pasangan hidup kamu nanti. Nantikan update selanjutnya tentang cara mencari pacar bagian kedua.

salam ceria... VIDEO PEMERKOSAAN DI HOTEL

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...